Menyambut terangnya sang surya

Bidik jurusan online dating

Dan ketika pulang aku

Dan ketika pulang aku menangis pula ketika keluarga ku tidak menyetujui jika aku harus berkuliah di luar kota apalagi Malang. Aku memohon pada Allah untuk diizinkan mengambil uang itu dan segera bergegas ke kantor Desa, print berkas fotokopi berkas, cetak foto dengan uang tersebut.

Aku memohon pada Allah untuk diizinkan

Sungguh sangat senang dengan kota ini dengan udara yang cukup bersahabat. Kontributor Forum Batasa Regional Malang.

Satu persoalan batin lagi, aku dan orang tua ku tidak mempunyai uang sama sekali untuk ku pergi ke Brawijaya. Aku tak tahu mengapa hati ini sebigitu terpikatnya pada Brawijaya padahal aku selalu berdoa dan berharap untuk dapat berkuliah di Bandung agar bisa menyenangkan kedua orang tua ku.

Kejadian tak terduga itu beruntut ketika pulang sekolah dan aku harus berjalan kaki lumayan jauh menuju rumah ku dengan melewati teriknya matahari kota industri dan pabrik di daerah ku itu. Akhirnya dengan uang ribu itu aku pergi ke Malang beserta Pembina forum dan teman-teman yang lain dengan kereta Malabar. Menyambut terangnya sang surya. Jika ada tekad yang kuat pada diri kita sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin karena Allah adalah penentu segala takdir.